Rabu, 07 Maret 2012

CERITA LUCU

pada suatu hari ada anak anak sedang berenang .. sebut aja nama nama orang nya andi dan boy
andi : boy kita berenang dri sini ampe cewe' itu yuk ..
boy : sorry ndi .. gw takut ntar kenak marah om itu .. !
andi :yah .. boy, untuk apa takut.. kita kan laki.
boy : bukan gitu ndi ,, gw takut ntar kita dihajar !
andi :ahh , yaudah lah gw aja yg ksana ..

pd saat andi dh nyampe ketempat cwe cwe itu ..

andi : Hi cantik .. renang yuk ..
cewe' : gk ah, ntar tenggelam .. (dengan tidak melihat kan mukanya)
andi : ayo dong (menghadap kan cewe' itu kedepan muka andi)
cewe' : aduh .. saia takut mas .. ganteng..
andi : waduh kirain apa .. ah kagak ah,,

rupanya banci ..

boy : apa gw bilang gw takut ama si cowo itu !
andi : ah .. loe gk bilang klo dia itu banci..
boy : hbis loe gk mo dengerin kta kta gw ..
andi :ah udah ah.. pulang aja kita .. muak gw disini..!
boy : oke .. ayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar